Resep Mauna

Resep Rumahan

Pisang Gepe

image

Bahan :
Pisang Kepok / Pisang Raja setengah matang
Susu kental manis / krim putih
Keju

Cara Pembuatan :
1. Kupas pisang dan memarkan atau tepatnya gepengkan dengan martil atau apalah yang bisa bikin pisang setengah matang menjadi gepeng.
2. Bakar pisang di atas bara api, dan angkat setelah matang.
3. Siapkan tempat untuk menyajikan pisang bakar tersebut kemudian tuangi susu kental manis putih dan taburkan keju parut di atasnya.
4. Siap deh di makan.
5. Enak dimakan bersamaan dengan minuman hangat.

Gambar dipinjam dari edywicaksono.blogspot.com

5 Comments

  1. siraman gula aren??
    penasaran sama rasanya,nyoba aahh…

  2. sebenernya pake siraman gula aren. teh

  3. Oh..disini namanya pisang gepe ya..
    wuih enak banget..
    kalo aku pernah bikin disini..
    http://nchiehanie.com/2011/08/pisang-keju/

  4. Maunaaaa…punya blog baru ya?
    Aduh, siang-siang begini disuguhin pisang gepe…hm, kayaknya kok jadi pengen buru-buru nyari pisang raja deh buat dibikin camilan ini, pasti enak😀

    • Iya bu. Biar ga lupa jadi dicatat di blog skalian memudahkan orang yang g bisa masak seperti saya jadi tau bumbu2 masakan meski sedikit2.
      Ayoo bu bikin cemilannya tar dikirim ke bekasi. Heheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: